Bisnis Pulsa? Berapa Keuntungan Jual Pulsa per Bulan?

Tokopulsa.org - Pada dasarnya jualan pulsa merupakan bisnis yang memiliki profit yang lumayan dengan pekerjaan yang ringan. Banyak orang ingin memulai bisnis pulsa, namun masih ragu dengan penghasilan bisnis ini. Berapa sebenarnya keuntungan jual pulsa per bulan?


Simak penjelasannya pada artikel berikut!


Toko Pulsa, Keuntungan jual pulsa 5000, Berapa keuntungan jual pulsa dan kuota, Modal jual pulsa dan token listrik, Keuntungan jual pulsa online, Berapa keuntungan jual pulsa dan token, Cara ambil untung jualan paket data, Harga jual pulsa ke pembeli, Harga jual Pulsa di Konter

Berapa Keuntungan Jual Pulsa dan Token Per Bulan?


Sekarang ini, bisnis pulsa merupakan bisnis yang memiliki peluang tinggi. Karena hampir di segala sektor kehidupan pasti membutuhkan pulsa.


Contoh mudah sebagai pengguna smartphone, pasti kita membutuhkan pulsa untuk dapat mengakses internet atau hanya sekedar untuk telepon dan mengirim sms manual. Lainnya, pulsa juga kita butuhkan untuk mengisi token listrik


Melihat hal itu, tidak mengherankan jika pebisnis pulsa pun semakin banyak seiring dengan kebutuhan pulsa yang terus bertambah setiap harinya.


Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah, apakah bisnis pulsa menguntungkan? Berapa keuntungan jual pulsa dan kuota?


Sebelum kita mengulas lebih jauh untuk menjawab pertanyaan tersebut, kamu perlu mengetahui sistem kerja dalam bisnis pulsa.


Sistem kerja bisnis pulsa


Seperti yang kita tahu, dalam dunia bisnis pasti ada yang namanya silsilah atau struktur kerja, begitu pula pada bisnis pulsa. Ada yang namanya provider, distributor, agen, dan sub agen.


Secara sederhana kita dapat katakan provider merupakan perusahaan pusat, yang kemudian mendistribusikan produknya (pulsa) ke perusahaan cabang (distributor) kemudian distributor akan menyalurkan lagi kepada agen dan kemudian sub agen hingga terakhir kepada konsumen.


Jika melihat struktur tersebut, tentu kita dapat menilai di mana keuntungan tertinggi dari bisnis pulsa ini.


Keuntungan jualan pulsa

Menjawab pertanyaan berapa keuntungan jual pulsa per bulan, coba perhatikan penjabaran berikut.


Contoh keuntungan jual pulsa 5000, kamu adalah seorang sub agen pulsa, kamu mendapatkan harga pulsa dari Toko Pulsa Rp. 5.500,- untuk pulsa 5.000 Telkomsel. Jadi kamu menjualnya seharga Rp7.000 dengan pertimbangan kamu akan mendapatkan laba 1.450 rupiah per penjualan.


Katakanlah kamu dapat menjual pulsa denom 5.000 5x dalam sehari, maka penghasilanmu dalam sehari adalah:

  • Penghasilan 🡪 5 x Rp7.000 = Rp35.000
  • Modal 🡪 5 x Rp5.550 = Rp27.750
  • Keuntungan = Rp7.250,-


Dalam sehari kamu akan mendapatkan laba 7.250 rupiah, jadi jika satu bulan maka lebih kurang kamu akan memperoleh 217.500 rupiah. 


Kecil? Ya keuntungan yang diperoleh oleh seorang sub agen memang sangat kecil. Namun jika kamu dapat mengembangkan bisnismu ke tahap agen, maka omset yang kamu dapatkan pun akan lebih besar.


Bahkan jika kamu adalah seorang distributor yang sudah memiliki beribu aliansi agen, kamu bisa saja memperoleh keuntungan hingga ratusan juta dalam sebulannya.


Namun, bagi kamu yang masih pemula atau baru ingin memulai bisnis pulsa, kamu dapat merintis bisnis kamu dengan menjadi seorang sub agen terlebih dahulu, asal kamu konsisten dalam menjalaninya, bukan tidak mungkin bisnismu akan berkembang pesat di masa depan.


Atau jika kamu memiliki modal yang cukup besar, kamu dapat mencoba langsung menjadi seorang Master Dealer pulsa. Untuk itu, kamu harus mengikuti satu tips bisnis pulsa yang paling krusial, yaitu memilih distributor atau dealer pulsa yang tepat, seperti Toko Pulsa.


Mengapa harus Toko Pulsa?


Server Toko Pulsa merupakan distributor pulsa elektrik termurah dan sudah terbukti kepercayaannya di Indonesia. Toko Pulsa menyediakan berbagai jenis produk, mulai dari pulsa all operator, token listrik, voucher game online, hingga loket PPOB.


Dengan memercayakan suplai pulsa kamu kepada Toko Pulsa, selain kamu akan mendapatkan keuntungan jual pulsa per bulan lebih banyak, karena harganya yang lebih murah, kamu akan mendapatkan keuntungan lain dengan keunggulan yang dimiliki oleh server kami.


Toko Pulsa memiliki berbagai keunggulan, seperti server yang didukung oleh Software Otomax Ultimate yang menjamin kecepatan transaksi, deposit tidak akan hangus, stok pulsa lengkap dan terjaga, serta keunggulan lainnya yang dapat kamu baca secara lengkap di sini.  


Itulah penjelasan singkat untuk menjawab pertanyaan berapa keuntungan jual pulsa per bulan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba bisnis pulsa? Kamu dapat mencobanya bersama Toko Pulsa. Let’s do it!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :