Contoh Usaha Pendamping Toko Pulsa Paling Cocok

Tokopulsa.org - Jika kamu memiliki usaha di bidang Toko pulsa, ada beberapa contoh usaha pendamping toko pulsa yang cocok untuk dijadikan ladang bisnis tambahan untukmu. Apa saja usaha yang bisa menjadi ladang uang selain toko pulsa?


Toko pulsa bisa menjadi salah satu usaha yang menjanjikan saat ini, karena teknologi sangat  berkembang beberapa tahun belakangan. Jaringan internet semakin cepat, dan akses informasi semakin terbuka lebar. Tidak memungkinkan bahwa pulsa dan kuota menjadi salah satu modal yang wajib dibeli masyarakat saat ini.


Namun, sayangnya semakin banyak dibutuhkan, akan semakin banyak pesaingnya. Usaha toko pulsa ini juga menjadi salah satu ladang persaingan bisnis yang sehat.  Oleh karena itu, ada juga usaha pendamping bagi kamu yang ingin  menambah penghasilan dari usaha jual pulsa di rumah.


Berikut ini ada beberapa Langkah awal usaha sambilan yang bisa kamu pilih nantinya.

Resiko usaha konter pulsa, Cara MENINGKATKAN omset konter pulsa, Desain konter pulsa rumahan, Strategi usaha konter HP, Usaha jual pulsa di rumah, Paket usaha konter pulsa, Inovasi konter pulsa, Desain konter pulsa kecil, Contoh Usaha Pendamping Toko Pulsa Paling Cocok

Usaha Pendamping Toko Pulsa

Usaha ini dipilih karena dianggap bisa dijalankan ketika membuka bisnis toko pulsa. Apa saja usaha sampingannya?


1. Usaha Aksesoris HP

Salah satu usaha pendamping toko pulsa yang bisa dilakukan adalah menjual aksesoris hp. Tidak hanya berjualan pulsa dan kuota saja, di kontermu kamu bisa menjual berbagai aksesoris hp yang akan diperlukan. Salah satunya adalah casing hp, ataupun  charger hp.


Aksesoris ini biasanya juga diperlukan untuk memperindah hp milikmu. Hp kamu akan lebih cantik jika menggunakan berbagai aksesoris hp yang dibeli di konter milikmu.


2. Menyediakan Jasa Servis Hp

Salah satu usaha sampingan yang tidak jauh dari usaha konter adalah jasa servis hp. Tidak semua konter hp menyediakan jasa servis hp. Jika pelanggan memiliki masalah di hp miliknya seperti baterai yang menggembung, atau masalah layer yang sering mati, kamu bisa memperbaikinya dengan jasa servis hp.


Jangan lupa untuk mempekerjakan orang yang sesuai dengan bidangnya agar hasilnya jauh lebih memuaskan dan bisnismu akan berkembang dengan pesat nantinya.


3. Jasa Top Up Game

Saat ini game online sedang marak di Indonesia. Berbagai game online mulai merambah pasar nasional, segala turnamen mulai menjadi ajang untuk mencari bakat. Karena frekuensi gamer di Indonesia bertambah , menjual jasa top up game bisa menjadi salah satu solusinya.


Sebuah peluang bagi kamu untuk mendapatkan usaha tambahan dengan membuka jasa top up game di samping usaha sampingan toko pulsa yang sedang marak.


4. Jasa Rental Playstation

Salah satu usaha yang bisa dilakukan di samping menjaga konter pulsa adalah memberikan jasa rental PS. Walaupun tidak se hype dulu, masih ada orang yang tetap ingin merental PS. Jadi masih ada peluang untuk kamu yang ingin melakukan jasa rental PS.


5. Jasa Pembayaran Online

Jika kamu perlu untuk melakukan top up OVO, Gopay, dan Dana, serta membayar token listrik, kamu bisa membuka jasa pembayaran online. Jasa ini digunakan untuk pelanggan yang tidak ingin repot untuk melakukan pembayaran tagihan online.


Server Toko Pulsa, Server Pulsa Murah

Setelah melihat beberapa usaha pendamping toko pulsa, ada salah satu tempat untuk memberikan kamu harga dasar pulsa yang murah. Nama tempat tersebut adalah Server Toko Pulsa. Di tempat ini, kamu bisa membeli pulsa dengan harga yang lebih murah


Selain itu kamu juga mendapatkan PPOB yang lebih murah untuk kam jual Kembali kepada pelanggan. Toko pulsa menjadi salah satu tempat terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa dengan harga yang murah selain usaha pendamping konter pulsa.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :