Cara Mengambil Keuntungan Jualan Pulsa Di Toko Pulsa

Tokopulsa.org - Kebutuhan pulsa sudah jadi kebutuhan harian yang wajib dipenuhi bagi banyak orang. Di sinilah peluang bisnis pulsa semakin menggiurkan. Kalau kamu berminat berkecimpung di bisnis ini, selain menyiapkan modal kamu juga harus tahu cara mengambil keuntungan jualan pulsa.


Bahasan kali ini mengenai seputar cara mengembangkan bisnis pulsa agar bisa segera mendulang untung yang banyak. Tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia pembahasan selengkapnya.

Cara Mengambil Keuntungan Jualan Pulsa Di Toko Pulsa Murah Online

Taksiran Keuntungan Jualan Pulsa Ke Konsumen

Cara mengambil keuntungan jualan pulsa yang pertama bisa dengan mengukur jumlah laba yang bisa kamu peroleh dari penjualan pulsa. Berikut contoh perhitungan keuntungannya.


Misalkan, kamu bisa menjual pulsa elektrik hingga 50 transaksi per hari. Jika keuntungan rata-rata tiap transaksi isi pulsa adalah Rp. 1500. Maka, keuntungan jualan per harinya yaitu:

50 x Rp. 1500 = Rp. 75.000

Dalam sebulan kamu bisa mengantongi keuntungan sekitar:

30 x Rp. 75.000 = Rp. 2.250.000

Keuntungannya lumayan banget, bukan? Terlebih lagi, kamu tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama kamu. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan deposit pulsa maka bisnis ini bisa segera mendulang banyak keuntungan.


Taksiran Keuntungan Dari Transaksi Downline

Cara mengambil keuntungan jual pulsa bisa lewat transaksi downline, Lho. Jadi, kamu cukup mendaftarkan banyak downline atau member baru yang aktif melakukan transaksi pulsa


Nantinya setelah downline kamu terdapat, setiap transaksi yang berhasil dilakukan downline, kamu juga dapat komisi berupa bonus. Jadi, keuntungan dari bisnis pulsa elektrik ini bisa berlipat ganda, bukan?


Semakin banyak member baru yang kamu daftarkan maka kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi. Bagusnya lagi, bonus akan dikirimkan setiap awal bulan yang langsung diakumulasikan ke saldo deposit yang kamu miliki. Contoh perhitungan bonus downline:

Jika kamu mendaftarkan downline dengan nilai markup 50. Maka, kamu akan memperoleh bonus senilai Rp. 50 untuk setiap transaksi dari downline kamu. 

Bonus transaksi ini berlaku untuk semua produk, seperti transaksi pulsa, voucher game, PPOB, atau transaksi token listrik. Kebayang jika kamu memiliki banyak downline, bisa dapat komisi jutaan hanya dari bisnis jualan pulsa.


Bermitra Dengan Toko Pulsa

Nah, sekarang kamu sudah tahu cara mengambil keuntungan jualan pulsa dari Toko Pulsa. Distributor pulsa all operator harga grosir Toko Pulsa telah dipercaya sebagai daftar agen pulsa resmi terbaik dan terpercaya serta termurah. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan bergabung menjadi mitra kami.

  • Sangat mudah jika kamu ingin menjadi mitra Toko Pulsa. Cukup dengan mendaftarkan diri melalui SMS, WhatsApp atau mendaftar langsung di web official. Perlu jadi catatan, pendaftarannya gratis, lho!
  • Harga produk-produknya murah dengan kualitas terbaik. Jika ini membebanimu, jawablah dengan singkat dan padat
  • Keuntungan lainnya, proses transaksi apapun bisa jauh lebih cepat. Jadi, kamu bisa lebih banyak menyelesaikan transaksi dalam sehari.
  • Bisa lebih hemat biaya transaksi. Toko Pulsa menggunakan aplikasi obrolan gratis seperti WhatsApp, Telegram dan aplikasi Toko Pulsa yang bisa diunduh melalui Playstore.


Semua keuntungan bisnis jualan pulsa di atas bisa kamu dapatkan saat bermitra dengan Toko Pulsa. Jangan pikir banyak lagi, segera daftarkan diri kamu dan bergabung bersama kami.


Cara mengambil keuntungan jualan pulsa yang ditawarkan Toko Pulsa sangat mudah, kan? Bisnis sampingan ini bisa menambah pundi-pundi rupiah di rekening kamu. Jadi, manfaatkan betul peluang ini. Selamat berbisnis!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :