Adakah Cara Bisnis Jual Pulsa Di Modalin? Bongkar Faktanya di Sini

Tokopulsa.org - Memulai bisnis jual pulsa bisa menjadi langkah cerdas untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal yang minim. Apalagi jika dibekali modal, Anda bisa memulai bisnis ini dengan mudah. Nah, di artikel ini, kami akan membahas seluk-beluk jual pulsa di modalin. Yuk, simak faktanya lebih lanjut!

Cara Bisnis Jual Pulsa Dimodalin - Toko Pulsa Murah Online

Apa Itu Jual Pulsa Dimodalin?


Ketika tidak punya modal tetapi ingin buka usaha, tentu banyak yang mencari solusinya di internet. Lalu, bisakah memulai usaha jual pulsa tanpa modal, bahkan dimodali oleh distributor pulsanya?


Jika bicara modal hanyalah uang, agak sulit menemukan orang atau perusahaan yang memberikan uang begitu saja sebagai modal usaha. Namun, jika bicara modal berupa fasilitas bisnis, Toko Pulsa cukup bisa diandalkan.


Pasalnya, distributor pulsa berskala nasional ini menyediakan beragam fitur untuk para membernya. Mulai dari sistem dukungan, harga pulsa yang termurah se-Indonesia, hingga bantuan promosi serta pengembangan bisnis.


Bersama Toko Pulsa, Anda juga bisa berbisnis pulsa tanpa modal uang sepeser pun. Cukup dengan smartphone, jaringan internet, dan kemauan, Anda akan bisa sukses.


Cara Jualan Pulsa Tanpa Modal


Toko Pulsa menyediakan dua pilihan untuk Anda berbisnis pulsa. Yang pertama, berjualan pulsa langsung ke konsumen seperti biasanya. Caranya Anda mengirim kode transaksi ke server lalu pulsa akan dikirimkan otomatis ke pembeli Anda. Tak hanya pulsa, produk-produk lainnya juga tersedia, seperti token listrik, voucher game, paket data internet, dan layanan pembayaran tagihan (PPOB).


Cara yang kedua, bisnis pulsa secara online dengan membentuk jaringan. Alurnya, setelah terdaftar sebagai mater dealer, Anda bisa mengatur Link Member melalui aplikasi Toko Pulsa. Selanjutnya, manfaatkan web blog promosi yang disediakan untuk menempatkan Link Member Anda.


Promosikan website tersebut lewat media sosial, forum, atau iklan baris. Jika ada yang mendaftar melalui web atau Link Member Anda, mereka akan jadi sub-dealer Anda. Mereka pun mendapatkan fasilitas Link Member masing-masing yang bisa digunakan untuk merekrut agen dan sub-agen. Setiap kali anggota di bawah jaringan Anda melakukan transaksi, Anda akan menerima komisi tanpa mengurangi penghasilan mereka. Meski komisinya terlihat kecil, jika diakumulasi dengan jumlah member dan angka transaksi mereka, pasti hasilnya cukup untuk menopang kebutuhan sehari-hari Anda.


Bayangkan jika Anda memiliki 50 sub-dealer dengan masing-masing mempunyai 10 agen, maka potensi komisi Anda bisa bersumber dari 500 member. Kalau setiap hari masing-masing menghasilkan 20 penjualan dengan komisi Rp50 per transaksi, penghasilan harian Anda bisa menembus Rp500.000 dan sebulan dapat mencapai Rp15.000.000. Menarik, bukan? 


Yang lebih menarik, berbisnis pulsa bersama Toko Pulsa juga tidak dibebani dengan target. Jadi, Anda bisa menentukan target sendiri dan mengerjakannya tanpa merasa dikejar-kejar. Dari segi waktu dan tenaga pun sangat fleksibel karena bisa dikerjakan di sela-sela aktivitas rutin Anda dari mana saja. Asalkan terhubung dengan internet, Anda bisa terus membangun jaringan dan bertransaksi dengan pelanggan 24 jam sehari tanpa libur.


Bisnis jual pulsa dimodalin memang bisa memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan modal minim. Dengan memilih platform yang tepat seperti Toko Pulsa, Anda bisa mendapatkan modal awal berupa fasilitas untuk memulai bisnis tanpa khawatir dengan risiko kerugian finansial. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin Toko Pulsa dan mulai bisnis jual pulsa Anda sekarang juga!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

Ingin menjadi Agen Pulsa Murah Dan Voucher Game Serta Ppob Terlengkap. Dan Bisa Di Downline Kan Lagi
SILAKAN DAFTAR DENGAN FORMAT
MD#NAMA#KOTA

CONTOH:
MD#TOKO CELL#BANDUNG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Jika sudah mendapatkan balasan silakan simpan dengan baik balasan dari kami berupa ID & PIN.

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA

A/N :

BNI

A/N :

MANDIRI

A/N :

BANK BRI

A/N :